11 September 2019, 14:30 WIB

Iko Uwais akan Jadi Si Buta dari Gua Hantu?


Cecylia Rura | Hiburan

AFP/Mark RALSTON
 AFP/Mark RALSTON
Iko Uwais

SUTRADARA Timo Tjahjanto telah diumumkan mengepalai proyek film Si Buta dari Gua Hantu dalam Jagat Sinema Bumilangit. Soal teka-teki aktor pemeran, Timo Tjahjanto memberi kode dalam ucapan selamat keterlibatan Iko dalam spin off film GI Joe.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. Walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," tulis Timo.

Kode tersemat dalam huruf-huruf besar tidak beraturan itu terbaca "BUTA", ditafsirkan sebagai Si Buta dari Gua Hantu. Ucapan itu dibalas Iko Uwais kembali dengan kode "TAHUN DEPAN".

"TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros," tulis Iko Uwais.

Baca juga: Lola Amaria Angkat Kisah Hidup Spiderwoman Indonesia Jadi Film

Belum ada konfirmasi resmi tentang peran Iko Uwais dalam film Si Buta dari Gua Hantu. Namun, ucapan selamat dari Timo Tjahjanto memastikan Iko Uwais akan bergabung dalam spin off film GI Joe.

Dalam laporan Hollywood Reporter, Iko Uwais akan memerankan Hard Master, guru Snake Eyes.

Film ini juga melibatkan Henry Goulding, bintang film Crazy Rich Asians, memerankan Snake Eyes. Aktor Andre Koji juga akan membintangi film ini, memegang peran Storm Shadow. Setelah bersahabat, dia berubah menjadi musuh Snake Eyes.

Untuk film kedua adisatria dari Jagat Sinema Bumilangit belum resmi diumumkan. Namun, Virgo dari patriot taruna telah menggelar sayembara pencarian pemain film Virgo and the Sparklings.

Hingga saat ini, rumor yang masih berhembus ada tiga tokoh yang akan dilepas setelah Gundala yakni Sri Asih, Virgo, dan Si Buta dari Gua Hantu. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT