11 September 2019, 12:00 WIB

Iko Uwais Jadi Guru Snake Eys di Film GI Joe


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

AFP/Nick Agro
 AFP/Nick Agro
Iko Uwais

IKO Uwais menambah daftar panjang rekam jejak perjalanannya sebagai aktor Hollywood. Laman Hollywood Reporter mengabarkan Iko Uwais dibidik memerankan Hard Master, guru Snake Eyes, dalam film sempalan GI Joe.

Meski dalam berita terkini masih dalam tahap diskusi, kabar itu terkonfirmasi melalui ucapan selamat sutradara Timo Tjahjanto.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. Walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," tulis Timo.

Hard Master adalah guru Snake Eyes. Storm Shadow adalah sahabat Snake Eyes yang berubah menjadi musuh. Hard Master membina Snake Eyes untuk melumpuhkan Storm Shadow.

Baca juga: Lola Amaria Angkat Kisah Hidup Spiderwoman Indonesia Jadi Film

Pemeran Snake Eyes telah diumumkan sejak bulan lalu, yaitu aktor Malaysia Henry Goulding, bintang film Crazy Rich Asians. Sementara Andre Koji memerankan Storm Shadow.

Spin off GI Joe itu akan disutradarai Robert Schwentke, dengan naskah dari Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis untuk film Winter's War. Rencananya film ini siap rilis 16 Oktober 2020.

Film ini menambah daftar panjang filmografi Hollywood Iko Uwais. Sebelumnya, Iko bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens, Mile 22, dan Stuber. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT