11 September 2019, 01:20 WIB

Eva Mendes Mengenang Masa Prihatin di TIFF


MI | Humaniora

AFP
 AFP
Aktris  Eva Mendes

PERJALANAN hidup betapa pahitnya memang patut dikenang karena hal itu merupakan bagian dari kesuksesan yang diraih seseorang.

Hal itu juga dilakoni Eva Mendes, 45, aktris asal AS yang tenar di film 2 Fast 2 Furious itu.

Meski dikenal berlalu-lalang dengan mengenakan busana desain terbaru dan terhebat dari merek-merek fesyen papan atas, Mendes ternyata masih menyimpan busana jadulnya. Bahkan, sebagai desainer untuk New York & Co, Mendes baru-baru ini saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2019, memutuskan untuk bernostalgia di atas karpet merah pertamanya di acara industri film.

Melalu Instagram-nya, dia mengunggah sebuah foto yang menampilkan kesederhanaan dan tidak bermaksud untuk berpose pada red carpet.

"Pertama kali saya di TIFF. Tidak ada stylist. Berpakaian sendiri. Gaun vintage ini harganya US$15, juga memakai tas dan perhiasanku sendiri," tulisnya, dalam caption dari foto gaun koral cerahnya yang menampilkan sulaman putih memesona.

Bahkan, bintang Hollywood yang tengah berfokus pada dua putrinya dari mantan suaminya, Ryan Gosling, dan usaha fesyennya, kini dikabarkan hendak kembali ke layar lebar. Akhir bulan lalu, US Weekly melaporkan dia sedang mengikuti audisi film lagi. (Try/H-1)

BERITA TERKAIT