10 September 2019, 20:53 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi lagi di KM 92 Cipularang


Reza Sunarya | Nusantara

MI/Reza Sunarya
 MI/Reza Sunarya
Truk yang terbakar di ruas tol Cipularang, Selasa (10/9).

KECELAKAAN beruntun kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cipularang, Kilometer 92, wilayah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan yang terdiri dari dua truk dan tiga minibus.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan ini. Menurut salah seorang pengendara yang terlibat kecelakaan, Munawar, dua buah truk sempat terserempet dan menabrak kendaraan lainnya.

"Ada dua truk serempetan, yang warna putih itu yang menabrak. Kemudian yang biru terguling lalu menabrak mobil saya. Yang putih nyelonong terus ke bawah," ujar Munawar saat ditemui di tempat kejadian, Selasa (10/9).

Munawar saat itu tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Di tengah perjalanan tertabrak oleh mobil truk yang terguling.

Adapun yang terlibat kecelakaan sebanyai lima kendaraan, dua truk dan tiga minibus. Bahkan satu truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan ini hangus terbakar.

"Kurang lebih ada lima kendaraan, truk yang putih terbakar di bawah", katanya.

Baca juga: Tujuh Orang dalam Satu Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Cipularang

Kapolres Purwakarta AKB Matrius mengungkapkan kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi kontainer hilang kendali menabrak empat kendaraan di depannya. Truk kontainer baru berhenti di bahu jalan dan terbakar

"Tidak ada korban.jiwa semua. Kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi," kata Matrius.

Baca juga: Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Pada Senin (2/9), kecelakaan beruntun terjadi di KM 89 hingga KM 91 tol Cipularang, Jawa Barat, dengan melibatkan sekitar 21 kendaraan berbagai jenis berawal dari adanya truk yang mengalami rem blong. (X-15)
 

BERITA TERKAIT