10 September 2019, 11:35 WIB

7 Alasan Pertemanan Tanpa Ribet ialah yang Terbaik


Irana Shalindra | Weekend

Unsplash/Becca Tapert
 Unsplash/Becca Tapert
Ada tujuh alasan mengapa teman tanpa ribet ialah yang terbaik. 

Apa sih pertemanan tanpa ribet alias low maintenance friend?

Mereka ialah teman karib yang tidak perlu Anda hubungi secara teratur untuk mengetahui apa yang sedang mereka lakukan. Sahabat-sahabat yang meski pergi jauh, selalu mengingat betapa pentingnya Anda dalam hidup mereka.

Mereka juga orang-orang yang tidak membuat membuat Anda kesal saat tidak berkomunikasi dalam waktu lama. Namun, begitu Anda mengobrol atau bertemu, koneksi yang terjadi seolah kalian baru saja bertemu sehari sebelumnya.

Mari kita rayakan persahabatan istimewa ini dengan melihat 7 alasan mengapa pertemanan tanpa ribet ialah yang terbaik, seperti dilansir www.iheartintelligence.com.

1. Anda dan sahabat saling memberi semangat
Anda mungkin tidak berminat pada hal yang mereka sukai, atau bagaimana mereka menghabiskan waktu luang, tapi Anda senang bahwa mereka memiliki hobi atau hasrat yang memuaskan mereka. Dengan cara yang sama, mereka tidak selalu berbagi antusiasme yang sama dengan Anda untuk beberapa hal, tetapi mereka senang bahwa Anda telah menemukan seseorang untuk mencintai yang melakukannya.

2. Anda tidak pernah ragu untuk mengajak satu sama lain.
Dengan beberapa teman, Anda sering berpikir dua kali sebelum bertanya kepada mereka apakah mereka ingin keluar atau bersantai dengan Anda. Tetapi, Anda tidak perlu berurusan dengan hal itu dengan teman favorit 'low maintenance' Anda karena Anda tahu Anda akan selalu menemukan waktu untuk satu sama lain.

3. Kalian bisa berbicara tentang apa saja
Anda dapat berbagi rahasia yang paling rahasia, seperti urusan ranjang, menstruasi, kentut, dan apa pun lainnya. Mereka tidak akan menilai Anda karena mereka menerima semuanya sebagai bagian dari kehidupanmanusia sehingga Anda dapat berbincang seolah-olah Anda berbicara tentang cuaca.

4. Tanpa drama
Anda dan sang sahabat tahu betul bahwa tidak semua orang punya waktu untuk drama yang tidak perlu.

5. Waktu berlalu cepat saat berkumpul
Saat Anda nongkrong bareng, waktu terasa berlalu dengan cepat karena kalian sibuk mengobrolkan berbagai hal yang telah terjadi. Namun, Anda tetap bisa bersenang-senang dan menghargai momen yang dilewatkan bersama.

6. Menemani Anda saat badai kehidupan melanda
Saat Anda berpisah dari pasangan, atau kehilangan pekerjaan, atau keterpurukan lain dalam hidup, mereka akan segera hadir untuk Anda

7. Mereka tidak takut
Mereka tidak mendiamkan Anda, atau memblokir Anda di media sosial. Mereka, pada akhirnya, selalu memaafkan. Lagipula, jika kita ingin pengampunan dari orang lain, kita juga harus mau memaafkan, kan? (M-2)

BERITA TERKAIT