09 September 2019, 07:40 WIB

Dian Swastatik Raih Gold dalam ISDA 2019


(RO/E-1) | Ekonomi

Dokumentasi Dian Swastatika
 Dokumentasi Dian Swastatika
Lokita Prasetya, Direktur PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (ketiga dari kiri) menerima penghargaan GOLD untuk kategori SDGs-8 dalam ajang ISDA

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Grup Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur, meraih penghargaan Gold untuk kategori SDGs-8, yakni pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi, dalam ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019.

Penghargaan diterima Direktur DSSA Lokita Prasetya. Hadir dalam malam penganugerahan ISDA 2019 di Bidakara, Jakarta, Jumat (6/9), Kepala Badan Standardisasi Nasional Prof Bambang Prasetya dan perwakilan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional serta Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Dalam ISDA 2019, DSSA mengusung dua program pendidikan dan pelatihan yang dinamai Engineering Development Program (EDP) dan Pendidikan Tenaga Pembangkit Listrik (PTPL). Saat ini DSSA telah menempatkan 172 peserta program EDP dan PTPL sebagai asisten engineer, operator, dan teknisi ketenagalistrikan.

Dengan didukung sekitar 2.000 karyawan di berbagai lokasi di Indonesia, saat ini DSSA telah memiliki tiga IPP PLTU, yaitu di Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel; di Konawe Selatan, Sultra; dan di Tumbang Kajuei, Gunung Mas, Kalteng. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT