08 September 2019, 16:00 WIB

Jarang Dimainkan, Rojo Ingin Tinggalkan MU


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Oli SCARFF
 AFP/Oli SCARFF
Marcos Rojo

BEK Manchester United Marcos Rojo membulatkan tekad meninggalkan Old Trafford. Ia ingin mencari klub yang bisa memberinya kesempatan bermain.

Bukan tanpa alasan jika Rojo ingin bermain reguler. Bek 29 tahun itu masih memiliki ambisi untuk membela timnas Argentina di kancah internasional.

"Saya berbicara dengan Scaloni. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia senang karena di pramusim, saya memainkan banyak pertandingan. Tapi, saya harus bermain," kata Rojo kepada Ole.

"Saya yakin untuk bermain bagi timnas, Anda harus bermain untuk klub. Anda harus selalu bermain dan ketika Anda melakukannya, Anda akan dipanggil," jelasnya.

Baca juga: Sanchez Flores Kembali Tukangi Watford

Rojo sebenarnya memiliki kans bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas. Namun, MU membatalkan kepindahan mantan bek Sporting Lisbon itu.

"Saya memiliki opsi untuk bergabung dengan Everton, tapi karena keputusan klub atau pelatih, itu tidak terjadi," pungkasnya.

Musim lalu, Rojo kalah bersaing dengan bek-bek The Red Devils lainnya. Ia hanya tampil dalam enam pertandingan di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT