08 September 2019, 13:30 WIB

Sheryl Sheinafia Mengaku tidak Populer di Sekolah


Cecylia Rura | Hiburan

MI/PANCA SYURKANI
 MI/PANCA SYURKANI
Sheryl Sheinafia

SHERYL Sheinafia memerankan tokoh Kris remaja, pemimpin Geng Bebas dalam film Bebas. Meski ada kemiripan karakter mandiri, Sheryl menjelaskan perbedaan situasi pergaulannya di dunia nyata.

"Aku mungkin mirip banget sama peran aku. Tapi memang di sini yang membedakan, dulu I wasn't a popular girl in school. Aku orang yang enggak punya leader di geng aku," kata Sheryl Sheinafia.

Sheryl mengaku sebagai sosok yang lebih suka melakukan segala sesuatunya sendiri.

"Aku lebih suka going to the gym sendiri atau kayak apa-apa sendiri," jelas Sheryl.

Sheryl tergabung dalam geng remaja bersama Maizura (Vina), Agatha Pricilla (Jessica), Baskara Mahendra (Jojo), Lutesha (Suci), dan Zulfa Maharani (Gina).

Untuk geng dewasa diperankan Marsha Timothy (Vina), Susan Bachtiar (Kris), Indy Barends (Jessica), Widi Mulia (Gina), dan Baim Wong (Jojo).

Baca juga: Ayushita : Nostalgia Musik 90-an

Dalam barisan karakter pendukung ada Amanda Rawles, Giorgino Abraham, Brandon Salim, Kevin Ardilova, Syifa Hadju, Bisa Kharisma, Jefri Nichol, Timotius Juventus, Windy Apsari, Shindy Huang, Nada Novia, Cut Ashifa, dan Agnes Naomi.

Darius Sinathrya, Oka Antara, Reza Rahadian, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Daan Aria, Edward Suhadi, Wafda, Cut Mini, Irgi Fahrezi, Happy Salma, dan Dea Panendra juga terlibat sebagai pendukung film Bebas.

Film Bebas adalah proyek kerja sama Miles Films dan pemilik lisensi film Sunny, CJ Entertainment, diproduseri Mira Lesmana, disutradarai Riri Riza dan naskah dari Gina S. Noer. Film ini telah diadaptasi dalam tiga bahasa.

Film Bebas diadaptasi dari film box office Sunny asal Korea Selatan. Dalam versi film Bebas, berkisah enam remaja di Jakarta dengan latar waktu 1995-1996. Mereka terpisah selama 23 tahun dan kembali melakukan reuni.

Film Bebas tayang di bioskop 3 Oktober 2019. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT