08 September 2019, 00:00 WIB

Elton John : Muncul pada Prangko The Royal Mail


(Wan/H-3) | Weekend

AFP/TOLGA AKMEN
 AFP/TOLGA AKMEN
Penyanyi kebangsaan Inggris Elton John

PENYANYI kebangsaan Inggris Elton John, 72, mengaku mendapat penghargaan istimewa kala dirinya terpilih tampil di atas prangko yang dibuat oleh The Royal Mail. 

“Saya terkejut ketika Royal Mail menghubungi dan meremehkan pernyataan itu. Kupikir aku tidak pernah muncul di atas prangko,” kata Elton John dilansir dari ultimateclassicrock. 

Prangko pelantun lagu Candle in the Wind ini menampilkan delapan sampul album yang dipilih oleh John sendiri, yakni Honky Chateau, Goodbye Yellow Brick Road, Caribou, Captain Fantastic dan Brown Dirt Cowboy, Sleeping with the Past, The One, Made in England, dan Songs from the West Coast. 

Koleksi tambahan empat miniatur menampilkan adegan konser langsung yang mencakup lima dekade yang dijual dalam berbagai format. 

Saat ini Elton John yang mendapatkan gelar Sir Elton Hercules John ini sedang menjalankan tur perpisahan di seluruh Amerika Utara hingga 16 November, lalu berlanjut di Australia, Eropa, dan Inggris. Ia akan melakukan konser hingga 16 Desember 2020. (Wan/H-3)
 

BERITA TERKAIT