22 August 2019, 19:58 WIB

Dewi Lestari Dapat Adik Baru


Irana Shalindra | Weekend

Instagram/Deelestari
 Instagram/Deelestari
Pernikahan Hiroaki Kato dan Arina Mocca berlangsung di Balai Koganei, Jepang, 22 Februari silam. 

Penulis, penyanyi, dan pencipta lagu, Dewi Lestari, menyambut gembira kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Instagramnya, Kamis (22/8).

Dee, sapaan akrabnya, mengunggah foto sang adik, Arina Ephipania, yang juga dikenal sebagai vokalis band Mocca, berangkulan dengan Hiroaki Kato. Kato ialah musikus asal Jepang yang sudah cukup lama meniti karier di Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Dee mengucapkan selamat datang kepada Kato ke dalam keluarganya, sekaligus mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan Arina dan Kato.

'Welcome to the family, dear @hiroakikato39. I am proud and beyond happy to have you as my little brother. Love you both!' tulis Dee.

Dari unggahan Dee, pernikahan Kato dan Arina telah berlangsung pada Februari silam di Jepang. Pada perayaan tertutup, Rabu (21/8) malam, keluarga Kato dari Jepang, datang ke Indonesia.

Dee juga menuliskan cerita unik yang disampaikan sang ayah, Yohan Simangunsong, pada saat perayaan tersebut. 'Semalam, pada syukuran kecil antara dua keluarga, ayah saya bercerita pengalamannya saat berusia enam tahun di Balige. Pada perayaan ulang tahun Jepang yang diadakan di kampungnya tahun 1942, seorang bapak kebangsaan Jepang pernah menyatakan keinginan untuk mengangkat ayah saya menjadi anak. 75 tahun kemudian, seorang anak Jepang memintanya menjadi ayah.'

Kato dan Arina saling mengenal sejak 11 tahun silam. Namun, keduanya baru diketahui media massa tengah menjalin hubungan serius pada 2016, kurang lebih setahun setelah Arina kembali dari Amerika Serikat.

"Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," ujar Kato, seperti dikutip dari pernyataan pers pasangan tersebut.

Arina menambahkan, "Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama."

Ke depan, sepasang sejoli itu berniat membuat karya bersama. Salah satunya dengan membuat video klip Nada Sou Sou yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Nada Sou Sou adalah salah satu lagu duet mereka yang ada di album solo Kato bertajuk Hiroaki Kato. (M-2)

 

 

 

BERITA TERKAIT