22 August 2019, 09:12 WIB

Ahn Jae Hyun Takut Dengan Mantan Istrinya


Siswantini Suryandari | Hiburan

Instagram
 Instagram
Ahn Jae Hyun 

JAGAT layar drama Korea dikejutkan dengan kesepakatan cerai antara  aktor Ahn Jae Hyun dengan Kyu Hye Sun. Kabar perceraian itu sempat muncul di media sosial. Bahkan Ahn Jae Hyun sempat mengungkapkan keinginannya menceraikan istrinya Ku Hye Sun, karena lebih mencintai pekerjaannya. Kini aktor tampan ini memberikan klarifikasi lengkap perihal perceraian dengan Ku Hye Sun yang telah dibina selama tiga tahun.

Aktor yang belakangan ini ikut terlibat dalam reality show The Kang's Kitchen dan The Journey to The West mengatakan ia perlu membuat pembelaan atas semua tuduhan yang dibuat oleh istrinya. Ku Hye Sun mengatakan bahwa suaminya ini sering mabuk dan menggoda perempuan lain. Tuduhan itu dibalas oleh Ahn Jae Hyun dalam Instagram yang diunduh pada 21 Agustus 2019, Ahn Jae Yun mengatakan ia dan istrinya sudah sepakat untuk bercerai. Beberapa sikap istrinya yang sudah pisah ranjang sejak lima bulan lalu membuatnya tidak nyaman dan menakutkan.

"Saat datang ke apartemen saya tanpa izin dengan menipu satpam apartemen. Ia masuk ke apartemen saya dengan dalih dia masih jadi istri saya. Ia langsung mengecek isi ponsel saya. Kemudian merekam saya saat tertidur. Itu membuat saya takut," ungkap Ahn Jae Yun.

Ahn Jae Hyun menyatakan ia telah memberikan uang sesuai keinginan mantan istrinya itu. Termasuk membayar donasi untuk yayasan amal yang dikelola Kyu Hye Sun. Namun belakangan Kuu Hye Sun mengatakan uang yang diberikan oleh mantan suaminya tidak mencukupi.

baca juga: Sidang Banding Kang Daniel Dijadwalkan 24 September

"Ia pun meminta apartemen tempat kita tinggal bersama," terangnya.

Meski banyak pihak berupaya mendamaikan pasangan selebritas ini, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tetap sepakat bercerai. Bahkan Ku Hye Sun telah menyewa pengacara. Dilansir Soompi, rencananya sidang perceraian pasangan ini dijadwalkan pada 28 Agustus 2019. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT