22 August 2019, 12:15 WIB

HBO Pastikan Ada Season 3 Succession


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Dok HBO Asia
 Dok HBO Asia
Salah satu adegan di serial televisi Succession.

HBO telah melanjutkan serial drama Succession untuk season ketiga. Hal ini diumumkan Executive Vice President HBO Drama Programming Francesca Orsi, Rabu (21/8)

"Kami gembira Succession dan kisah tentang kekayaan, kekuasaan, dan keluarga telah bergaung sangat kuat di tengah pemirsa," kata Orsi. "Kami tidak dapat menunggu melihat bagaimana karakter beragam ciptaan Jesse Armstrong terus mengendalikan dunia orang-orang kaya yang memukau dan kejam ini. Saat ini dimana persimpangan dunia politik dan media kian mendominasi, Succession menghadirkan suasana yang tajam dari balik layer para kaum elite, berpengaruh, dan kejam ini."

Diciptakan oleh nomine Emmy, Oscar, dan WGA Jesse Armstrong, Succession memulai season kedua dengan sepuluh epidose pada 12 Agustus dan menayang episode terbarunya berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) pada pukul 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO dengan penayangan ulang di HBO pukul 21.00 WIB.

Membukanya dengan season pertama yang berakhir dramatis, season dua menceritakan keluarga Roy saat mereka bertahan mengatur kerajaan bisnis, ketika masa depan nampak tidak menentu dan ancaman masa lalu yang dapat kehancuran mereka.

Baca juga: Keanu Reeves Kembali Jadi Neo di Matrix 4

Season kedua Succession mengikuti jejak keberhasilan season pertama, dengan penayangan serial ini di berbagai platform HBO.

Succession telah dinominasikan untuk lima penghargaan Primetime Emmy, seperti kategori Outstanding Drama Series.

Hollywood Reporter memuji season dua Succession sebagai "Satu dari drama televisi terbaik... sebuah gambaran yang membakar, lucu dan penyakitkan tentang kekayaan, kekuasaan dan keluarga."

Adapun IndieWire menyebutnya sebagai "keseruan yang absurd" dan "pesta yang meriah."

Vanity Fair memuji season dua sebagai "tayangan yang sangat relevan," dan "sesuai jaman, analisa tajam dari kekayaan ekstrim, dan kendali yang menguasai dunia."

Pemeran season dua antara lain Brian Cox, Jeremy Strong, Hiam Abbass, Sarah Snook, Kieran Culkin, Alan Ruck, Nicholas Braun, Matthew Macfadyen, Peter Friedman, Rob Yang, J Smith Cameron, Dagmara Dominczyk dan Arian Moayed. Holly Hunter, Cherry Jones, Danny Huston, Jeannie Berlin dan Fisher Stevens. Dengan pemeran tamu yang kembali hadir seperti James Cromwell dan Harriet Walter. (RO/OL-2)

BERITA TERKAIT