20 August 2019, 15:17 WIB

Kepulangan Para Jemaah Haji dari Purwakarta Disambut Haru


Reza Sunarya | Nusantara

MI/Reza Sunarya
 MI/Reza Sunarya
Kedatangan jemaah haji Purwakarta dari Tanah Suci.

KEDATANGAN para jamaah haji asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat di Tajug Gede Cilodong, Bungursari Purwakarta. Selasa (20/8) disambut isak tangis keluarga yang menjemput mereka.

Sebanyak 408 Jemaah haji dan petugas kesehatan asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, telah kembali dari Tanah Suci dalam kondisi sehat. Kedatangan jemaah haji disambut dengan haru oleh keluarga mereka dan terima langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

Aming mengatakan kondisi jamaah haji yang berasal dari Purwakarta cukup kondusif dan aman. Bahkan untuk memudahkan mereka pulang ke rumah masing - masing, Pemda Purwakarta menyiapkan kendaraan dinas untuk transportasi mengantarkan para jemaah haji ke rumah masing masing.

"Alhamdullilah semuanya sehat, kita mendukung penuh bahkan kendaraan dinas sudah kita siapkan untuk mengantarkan pulang," kata. Aming di Tajug Gede Cilodong, Purwakarta, Selasa (20/8).

Sementara itu, Kepala Wilayah Kemenag abupaten Purwakarta, Tedi Ahmad, mengatakan jamaah haji Purwakarta yang kembali dari Tanah Suci dalam kondisi sehat. Selain itu, jemaaah dari Purwakarta dilaporkan tidak ada yang meninggal dunia baik saat berada di Makah dan Madinah, Arab Saudi. (OL-09)

BERITA TERKAIT