20 August 2019, 12:15 WIB

Andy Carroll Mengaku tidak Ikuti Pekembangan Sepak Bola


Cahya Mulyana | Sepak Bola

AFP/Oli SCARFF
 AFP/Oli SCARFF
Andy Carroll

ANDY Carroll yang saat ini kembali bergabung dengan Newcastle mengaku dia perlu mencari lewat Google mengenai rekan satu timnya saat ia pindah ke Liverpool pada 2011.

Striker berusia 30 tahun tersebut mengonfirmasi rumor lama bahwa dia tidak tahu dengan siapa dia akan berbagi ruang ganti setelah menyetujui pindah dari Newcastle ke Liverpool dengan harga 35 juta pound sterling.

Mantan pemain timnas Inggris tersebut mengaku hampir tidak mengikuti perkembangan sepak bola. Hal ini pun membuatnya sangat buta mengenai para pemain bintang Liverpool seperti Luis Suarez dan Pepe Reina yang telah menunggunya di Anfield pada saat itu.

"Rumor itu sebenarnya benar. Ketika saya di sini, saya pulang, bercanda dengan teman-teman saya, bermain sepak bola, pergi keluar, apa pun, tetapi saya tidak pernah menonton sepak bola. Saya tidak pernah tahu apa pun mengenai perkembangannya," ungkapnya.

Baca juga: Neville Pertanyakan Penunjukkan Pogba Jadi Eksekutor Penalti

Carroll mengatakan bahwa saat terbang menuju Liverpool, dia sama sekali tidak tahu siapa para pemain yang akan menjadi rekannya selain Steven Gerrard.

"Saya benar-benar tidak menyadari semua permasalahan sepakbola yang sedang terjadi. Ketika saya berada di helikopter untuk terbang ke Liverpool, saya mengatakan kepada agent saya 'Saya tahu Stevie G, saya tahu Carragher. Siapa lagi?'," lanjut Carroll.

“Agen saya pada saat itu harus memberi tahu saya dan saya akan mendapatkan informasi mengenai ini di Google dan mencari tahu mengenai tim. Ini buruk karena itu tentang pemain Liverpool. Sangat tidak sopan dan saya benar-benar tidak menonton perkembangan sepak bola," pungkasnya. (Thesun/OL-2)

BERITA TERKAIT