20 August 2019, 12:00 WIB

Pneumonia, Sarri Absen Dampingi Juventus


Cahya Mulyana | Sepak Bola

AFP/Jonathan NACKSTRAND
 AFP/Jonathan NACKSTRAND
Pelatih Juventus Maurizio Sarri

JUVENTUS mengumumkan pelatih baru mereka Maurizio Sarri tidak akan mendampingi pasukannya karena harus menjalani perawatan. Mantan manajer Chelsea dan Napoli itu divonis mengalami pneumonia atau radang paru-paru.

“Maurizio Sarri, setelah beristirahat dan dipantau pada akhir pekan lalu, ada di JTC Continassa hari ini, berkoordinasi soal pekerjaan dengan stafnya. Sayangnya, dia tidak bisa mendampingi sesi latihan di lapangan karena flu yang tidak kunjung sembuh, yang sudah dirasakannya selama sepekan kemarin," ungkap pernyataan resmi Juventus, dilansir dari FoxSport, Selasa (20/8).

Sarri sudah merasakan sakitnya sejak akhir pekan lalu dan mendapatkan perawan medis termasuk sebelum laga uji coba pramusim terakhir.

Baca juga: Balotelli Bahagia Mudik ke Brescia

Belum diketahui apakah Sarri akan mendampingi Juventus kala mereka menyambangi markas Parma pada laga pembuka Serie A, Sabtu (28/4) pukul 23.00 WIB.

"Pada sore hari, dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dikonfirmasi memiliki pneumonia, terapi khusus telah diberitahukan kepadanya. Pelatih harus terus memberikan kabar kepada klub untuk berkomunikasi mengenai kesehatannya," pungkas pernyataan itu. (OL-2)

BERITA TERKAIT