20 August 2019, 09:05 WIB

Selamat Lahirnya One It Sebagai Nama Klub Penggemar X1


Siswantini Suryandari | Hiburan

Instagram
 Instagram
Para personel idola K-Pop X1

X1, grup jebolan ajang Produce X 101  season 3 akhirnya mengumumkan One It menjadi nama klub penggemar. XI merupakan grup idola K Pop beranggotakan 11 orang yang lolos melalui seleksi Produce X 101.

Produce 101 adalah acara survival Korea Selatan yang ditayangkan oleh televisi Korea Selatan. Sebuah proyek berskala besar yang menyeleksi lahirnya grup idola K-Pop dengan melibatkan para produser nasional dan perusahaan hiburan yang mewakili para peserta idola K-Pop. Selain keterlibatan masyarakat sebagai penilai, acara ini juga diminati para anak muda di luar Korea Selatan, untuk mengikuti ajang seleksi idola K-Pop ini.

Seperti dilansir laman Soompi, nama One It sebagai nama klub penggemar berdasarkan usulan lebih dari 6.000 nama usulan dari para penggemar.

X1 yang beranggotakan Kim Yo-han, Kim Woo-seok, Han Seung-woo, Song Hyeong-jun, Cho Seung-youn, Son Dong-pyo, Lee Han-gyul, Nam Do-hyun, Cha Jun-ho, Kang Min-hee, dan Lee Eun-sang akan memulai debut mereka pada 27 Agustus 2019 melalui mini album Quantum Leap.

baca juga: Reza Rahadian Dapat Bimbingan Dokter untuk Twivortiare

Tahun lalu, grup Wanna One yang merupakan jebolan Produce IX 101 season 2 pada 2017 sukses membius jutaan penggemar di wilayah Asia. Wanna One pun pernah hadir di ICE BSD berjumpa dengan para penggemar di Indonesia, Beberapa lagunya yang sukses antara lain Never, Super Hot dan lainnya. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT