19 August 2019, 12:30 WIB

Lakukan Debut untuk Atletico, Joao Felix Cedera


Patrick Pinaria | Sepak Bola

JOAO Felix mendapat kesempatan melakoni debut kompetitif bersama Atletico Madrid. Tepatnya saat El Atleti menjamu Getafe pada laga perdana La Liga 2019--2020, Senin (19/8) dini hari WIB.

Nahas bagi Felix. Saat melakoni debut, penyerang asal Portugal tersebut justru harus mengalami cedera pada kakinya.

Cedera itu didapat Felix akibat salah posisi mendarat usai berduel di udara pada pertengahan babak kedua. Felix pun tak kuasa menahan sakit. Hingga akhirnya, ia ditarik pada menit ke-66. Saat itu, Felix digantikan oleh Marcos Llorente.

Beruntung bagi Atletico. Kehilangan Felix tidak memberikan efek buruk bagi Los Colchoneros. Buktinya, Atletico tetap mampu meraih kemenangan atas Getafe dengan skor 1-0.

Baca juga: Atletico Menang Tipis Atas Getafe

Felix sejatinya tampil impresif pada laga tersebut. Salah satu adalah saat ia beraksi menerobos pertahanan Getafe dari sisi kanan. Aksinya itu membuat bek Getafe Bruno melakukan pelanggaran terhadap Felix di dalam kotak terlarang.

Atletico pun mendapat kesempatan penalti. Sayangnya, Alvaro Morata yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Tembakannya yang mengarah kiri gawang mampu dibaca kiper Getafe David Soria.

Usai pertandingan, pihak Atletico belum memberikan konfirmasi soal cedera Felix. Namun, ia diduga mengalami cedera lutut. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT