17 August 2019, 20:30 WIB

Rasa Nasionalisme Tingkatkan produktifitas Panasonic


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. Panasonic Gobel Indonesia
 Dok. Panasonic Gobel Indonesia
Perayaan Pesta Karyawan di lingkungan Panasonic menyambut hari kemerdekaan Indonesia 

SETIAP memperingati momen Hari Ulang Tahun RI, dijadikan Panasonic untuk memompa rasa  nasionalisme karyawannya. Hal tersebut dianggap sangat penting karena rasa nasionalisme bisa mendorong produktifitas.

Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja,dalam acara peringatan HUT RI ke-74 mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan Panasonic Gobel Group

"Kami berharap rasa nasionalisme yang terjaga tinggi akan membuat Panasonic dapat terus berbakti memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia industri maupun untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca juga : https://mediaindonesia.com/read/detail/253839-panasonic-bangun-nasionalisme-lewat-pesta-karyawan-di-hut-ri

Panasonic saat ini tengah memacu produksinya, seperti target produksi ke-35 juta unit pompa air pada 2021, setelah berhasil mencapai produksi ke-30 unit pada tahun 2019 ini.

Begitu pada produksi pendingin udara atau AC. Setelah berhasil mencapai produksi Ac ke-5 juta unit pada 2019,  Panasonic mentargetkan mencapai produksi 10 juta unit dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Produksi tersebut diharapkan dapat memenuhi pasar dalam negeri dan ekspor. Pemerintah melalui Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyambut positif dan mendukung adanya peningkatan ekspor. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT