16 August 2019, 10:31 WIB

Hyundai H-1 Royale Limited Edition Sporty dan Nyaman


Cdx/S1-25 | HUT RI

DOK HYUNDAI
 DOK HYUNDAI
Hyundai H-1 Royale Limited Edition

SALAH satu kendaraan yang memikat perhatian yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ialah New Hyundai H-1. Di ajang GIIAS 2019, HMI meluncurkan edisi khusus, Hyundai H-1 Royale Limited Edition.

Hyundai H-1 Royale Limited Edition dirancang untuk lebih menonjolkan kesan sporty berkat pengaplikasian body kit dan aksesori pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan bagian eksterior MPV premium ini.

Kendaraan premium ini memiliki kelengkapan yang setara dengan H-1 Royale standar. Perbedaannya terdapat pada bagian window underline yang kini dilengkapi chrome moulding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side list chrome, dan side skirt yang membuatnya lebih terlihat eksklusif.

Menurut Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja, H-1 baru kini hadir lebih bergaya, modern, dan dinamis mengikuti perkembangan zaman. Desain yang stylish dengan kapasitas kabin yang luas dan kenyamanan di semua baris tempat duduk, membuat Hyundai New H-1 menjadi MPV keluarga yang modern dan dinamis.

Sebagai kendaraan harian, New Hyundai H-1 juga mampu berubah fungsi sebagai ‘kantor berjalan’ berkat kabinnya yang lapang. “Kami menghadirkan Hyundai H-1 untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang lapang dan nyaman bagi para eksekutif dan keluarga,” ungkap Hendrik Wiradjaja.

MPV premium yang satu-satunya menawarkan pula pilihan mesin diesel di kelasnya ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing, tanpa mengorbankan kualitas khas Hyundai yang sudah dikenal luas memiliki standar tinggi, terutama oleh konsumen setianya.

Ada empat warna pilihan yang disodorkan ke pelanggan di Indonesia, yaitu tan brown, silver metalic, timeless black, dan artic white.

Yang menarik, PT HMI pun memberikan sales promo bagi pencari mobil baru dengan tajuk ‘Hyundai Super Deal’ yang menarik, seperti bunga 0% atau DP mulai dari 20% berlaku untuk semua tipe kendaraan Hyundai, free exclusive window film dan free rust protection, serta hadiah menarik yang langsung didapatkan.

Public Relations Deputy Marketing Director PT HIM, Hendrik Wiradjaja mengatakan, sejak diperkenalkan kepada konsumen di GIIAS 2018, Hyundai H-1 hadir dalam tiga varian, yaitu Elegance, XG, dan varian Royale.

New Hyundai H-1 saat ini telah sukses
menembus pasar ekspor di ASEAN.

“Terkait ekspor Hyundai H-1, perusahaan merujuk target ekspor yang ditetapkan pemerintah sebanyak 400 ribu unit atau naik 15,6% dari periode 2018, sebanyak 346 ribu unit,” ujar Hendrik di Jakarta, beberapa waktu lalu.

PT HMI, sejak 2010, telah mendapat kepercayaan dari prinsipiel Hyundai di Korea untuk merakit Hyundai H-1 dan memasok kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN, seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Bahkan, kini Hyundai Indonesia kini tengah menjajaki pasar ekspor Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar ASEAN lainnya. (Cdx/S1-25)

BERITA TERKAIT