16 August 2019, 08:00 WIB

Indonesian Smokehouse di Sana Sini Restaurant


mediaindonesia.com | Advertorial

DOK HOTEL PULLMAN THAMRIN, JAKARTA.
 DOK HOTEL PULLMAN THAMRIN, JAKARTA.
Indonesian Smokehouse di Sana Sini Restaurant, Smokehouse Asli dengan Rempah-Rempah Indonesia

Tidak pernah ada hari berlalu tanpa inovasi kreatif dari pemenang multi-award Sana Sini Restaurant di Hotel Pullman, Jakarta, Indonesia.

Pada Juli lalu, Sana Sini Restaurant dengan bangga mempersembahkan Brunch Smokehouse Indonesia pertama di Kota Jakarta. Smokehouse ini hadir dengan rasa lokal yang dikuratori oleh koki khusus yang ada di setiap Sabtu.

Hidangan dengan cita rasa yang tinggi ini terdiri dari seluruh rempah-rempah nusantara seperti di Hot Smoked Salmon Dabu Dabu, Sosis Ayam Sambal Matah, Smoked Sirloin Taliwang, dan banyak lagi.

Temukan citarasa menarik dari masakan tradisional Indonesia dalam gaya Smokehouse Barat. Pengasapan adalah proses membumbui, memasak, atau mengawetkan makanan dengan mengeksposnya dari bahan yang terbakar atau membara untuk mendapatkan rasa yang lebih beraroma.

Pakar kuliner Sana Sini Restaurant telah meningkatkan sorotan untuk Saturday Brunch dengan menu baru ini di samping penyebaran prasmanan yang luas.

Berlokasi strategis di jantung pusat hiburan dan komersial Jakarta yang ramai, Sana Sini Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan Anda bersama orang yang Anda cintai.

Mari memuaskan selera Anda dengan hidangan luar biasa ini seperti di tempat lain dengan harga IDR380.000, ++ per orang dewasa untuk brunch hari Sabtu yang tersedia mulai pukul 12.00 hingga 15.00.

Untuk pemesanan dan informasi, silakan hubungi (+62 21) 3192 1111 atau H8491-FB3@accor.com. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT