15 August 2019, 18:50 WIB

Ayo Ke Museum Kembali Lagi


Thalatie K Yani | Weekend

dok. Starbucks
 dok. Starbucks
Program Ayo ke Museum kembali digelar. Progam ini mengajak pengunjung Starbucks untuk belajar sejarah dan budaya Indonesia di museum.

Kampanye Ayo ke Museum kembali diselengarakan Starbucks. Program yang berlangsung 15 Agustus -31 Oktober ini bekerja sama dengan Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jenderal Kebudayaan, dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelanggan bisa mendapatkan dua tiket gratis di gerai Starbucks, dengan belanja menggunakan Starbucks Card setiap Kamis. Tiket-tiket itu tersedia di gerai Starbucks yang tersebar di 13 kota, yaitu Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lombok, Palembang, Pontianak, hingga Lampung.

Program yang diluncurkan sejak 2008 itu menjadi komitmen Starbucks Indonesia mendukung pelestarian budaya di Indonesia yang mengajak masyarakat mengenal budaya bangsa dan sejarah dengan mengunjungi museum. “Kami harapkan kampanye Ayo ke Museum dapat meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya generasi milenial untuk berkunjung ke Museum," kata Andrea Siahaan, PR & Communications Senior General Manager Starbucks Indonesia dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Dengan berkunjung ke museum, kita bisa mengenal sejarah dan budaya Indonesia lebih mendalam. Puncaknya pada hari Museum yang jatuh pada 12 Oktober, Starbucks mendundang 500 anak untuk berkunjung ke museum.


“Selain itu, dalam rangka memperingati hari Museum di Indonesia pada 12 Oktober mendatang, Starbucks akan mengajak 500 anak-anak yang kurang mampu di 13 kota tersebut untuk berkunjung ke Museum bersama para karyawannya," lanjut Andrea. (M-3)

Baca juga : Aplikasi Kaget Alternatif Kejutan Personal untuk Orang Terdekat

 

BERITA TERKAIT