15 August 2019, 14:57 WIB

Aplikasi Kaget Alternatif Kejutan Personal untuk Orang Terdekat


Retno Hemawati | Weekend

Kaget
 Kaget
Agni Pratistha Kuswardono, co-founder kaget (kiri).

PADA hari ini, sebuah kolektif profesional yang tergabung dalam PT. TRI Lestari Abadi merilis aplikasi kaget!. kaget! memiliki misi dalam merayakan momen yang dilakukan dengan cara yang tidak biasa, agar menjadi kenangan berkat momen spesial.
 
Aplikasi kaget! menjembatani pengguna memilih public figure alternatif untuk memberikan kejutan bagi orang-orang terdekat, dalam bentuk video singkat yang personal pada setiap momen spesial bagi orang lain, khususnya bagi masyarakat Indonesia.
 
Di tengah menjamurnya berbagai aplikasi untuk menunjang kehidupan masyarakat, aplikasi transportasi dan belanja online masih mendominasi pasar lokal. kaget! merupakan aplikasi pertama yang berfokus khusus pada ranah hadiah personal, dalam medium video.
 
Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha Kuswardono, merupakan co-founder kaget!, bersama dengan sejumlah anggota tim profesional lainnya. Agni meyakini bahwa kado terindah bukan barang fisik belaka, namun momen yang selalu diingat.  “Ini merupakan cara baru untuk memberikan kejutan kepada orang yang disayangi, saat ini orang Indonesia harus kreatif mengemas sesuatu yang tidak biasa. Jadi, dalam merayakan momen, harus perlu totalitas agar hal tersebut menjadi kenangan yang indah,” ujar Agni.
 
Aplikasi kaget! akan diluncurkan pada hari ini Senin, 19 Agustus 2019, dimana pengguna dapat langsung menggunakannya dalam platform Android.  Slogan “kaget!inAJA” yang akan hadir dalam publikasi kaget! di Indonesia, menjadi representasi teknologi pesan yang bercerita. Penggunaan slogan tersebut diharapkan menarik perhatian secara otomatis, ketika dilakukan dengan menggunakan kamera atau swafoto  untuk mengucapkan kata-kata spesial yang tidak terduga.
 
Kehadiran aplikasi kaget! untuk pasar Indonesia merupakan solusi yang dapat mendekatkan rekan yang jauh terpaut jarak dan mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi sebuah kenyataan. (M-4)

BERITA TERKAIT