15 August 2019, 12:15 WIB

Perisic Mengaku Langsung Menerima Pinangan Bayern


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Daniel Kopatsch
 AFP/Daniel Kopatsch
Ivan Perisic

PEMAIN baru Bayern Muenchen Ivan Perisic mengaku tidak butuh waktu lama menerima pinangan Die Roten. Menurut winger 30 tahun itu, tawaran dari Bayern tidak mungkin ditolaknya.

Perisic dipinjam Bayern dari Inter Milan selama semusim dengan opsi permanen. Winger Kroasia itu menjadi opsi paling realistis bagi Bayern setelah buruan utama mereka, Leroy Sane, diterpa cedera panjang.

"Ini (tranfer ke Bayern) terjadi begitu cepat. Ketika mereka memanggil saya, hanya butuh beberapa jam untuk membuat keputusan dengan keluarga saya. Ketika klub seperti Bayern memanggil, Anda tidak bisa bilang tidak," kata Perisic seperti dikutip dari Goal.

"Itu alasan saya berada di sini. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini setiap hari, setiap pertandingan, dan saya harap ini akan jadi tahun yang sukses," imbuhnya.

Baca juga: Kovac Masih Ingin Datangkan Pemain Baru

Perisic optimistis tetap bisa mendapat kesempatan tampil di Bayern. Apalagi FC Hollywood akan bersaing di Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions sehingga akan banyak pertandingan yang dimainkan.

"Saya datang ke sini untuk menjadi bagian dari tim dan bermain. Ada banyak pertandingan dan di level ini anda tidak bisa memainkan semua pertandingan," jelasnya.

"Kami membutuhkan semua pemain, setidaknya 17, 18 pemain jika anda ingin menjadi tim top. Anda tahu sepanjang musim akan ada cedera, jadi kami butuh semua pemain," pungkasnya.

Perisic meninggalkan Inter setelah empat musim membela Nerazzurri. Ia mencatatkan 163 penampilan dengan torehan 40 gol dan 37 assist. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT