15 August 2019, 09:15 WIB

Kovac Masih Ingin Datangkan Pemain Baru


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Daniel KOPATSCH
 AFP/Daniel KOPATSCH
Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac (kiri) saat memperkenalkan Ivan Perisic

PELATIH Bayern Muenchen Niko Kovac, Rabu (14/8), mengatakan klub Bundesliga itu masih terbuka mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer Eropa ditutup.

"Kami masih terus memperkuat diri. Kami masih membutuhkan pemain baru," ujar Kovac dalam konferensi pers, dua hari sebelum laga pembuka Bundesliga melawan Hertha Berlin, Jumat (16/8).

Hal itu dikatakan Kovac saat memperkenalkan Ivan Perisic yang baru saja didatangkan Bayern dari Inter Milan dengan status pinjam.

Kovac mengaku senang dengan kedatangan Perisci.

"Meski begitu, dia bisa saja cedera. Kami harus siap menghadapi itu. Kami butuh pemain untuk membuat tim ini semakin kuat dan semaoin baik," tegas Kovac menjelang berakhirnya jendela transfer pada 2 September mendatang.

Baca juga: Muenchen Masih Berambisi Perkuat Barisan Penyerang

Bayern mengatasi hengkangnya Mats Hummels ke Borussia Dortmund dengan mendatangkan Benjamin Pavard dari Stuttgart dan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

Namun, lini depan klub Bavaria itu masih bolong dengan kehilangan Franck Ribery, Arjen Robben, dan James Rodriguez.

Perisic akan menambah kedalaman bersama Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Namun, Bayern disebut masih membutuhkan tambahan pemain agar bisa bersaing di kompetisi domestik dan Eropa.

Media telah menyebut sejumlah nama yang bisa didatangkan Bayern. Mereka adalah Philipe Coutinho, Timo Werner, Steven Bergwijn, dan Gareth Bale. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT