14 August 2019, 10:45 WIB

BTP Tidak Berminat Masuk Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin


John Lewar | Politik dan Hukum

Antara
 Antara
Basuki Tjahaja Purnama 

MANTAN Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku dirinya sempat diisukan masuk dalam daftar calon kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun BPT begitu ia disapa membantah pernyataan itu. Ia menegaskan masih banyak orang yang jauh lebih baik dari dirinya untuk menjadi menteri.

"Tidak ada perjanjian untuk saya menjadi menteri. Saya kira masih banyak yang lebih baik ya. Saya itu biar ke daerah-daerah saja sama teman-teman partai," kata BTP saat ditemui wartawan di Kupang, NTT, Rabu (14/8).

BTP lebih fokus jalan-jalan ke daerah dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Hal itu sekaligus menjawab isu tentang masuknya kader PDIP ini ke dalam susunan kabinet.  

"Saya lebih senang jalan jalan ke daerah bersama teman-teman kader PDI Perjuangan dan fokus di Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

baca juga: Kembar Siam Aqila dan Azila Jalani Operasi Pemisahan

"Enggak ada, enggak ada, enggak ada. Saya tugasnya enggak jadi menteri kok, untuk ditawar ke NTT saya enggak ngerti lah. Pak Viktor (gubernur NTT) cukup oke kok. Saya ke NTT tugas partai saja sambil jalan-jalan. Kita akan lihat pakan ternak cukup tidak," pungkasnya.

Rencananya BTP akan berivestasi di bidang peternakan di tiga wilayah. Ia akan mendirikan pabrik pakan ternak di tiga wilayah. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT