13 August 2019, 10:30 WIB

Gagal Dapatkan Pogba, Real Madrid Beralih ke Neymar


Cahya Mulyana | Sepak Bola

AFP/DOMINIQUE FAGET
 AFP/DOMINIQUE FAGET
Neymar

REAL Madrid tampaknya akan menyudahi keinginan mendatangkan gelandang Manchester United Paul Poga dan memilih berkonsentrasi memburu penyernag Paris Saint-Germain (PSG) Neymar sebelum jendela transfer La Liga dan Ligue 1 berakhir.

Untuk merealisasikan pembelian Neymar, El Real siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta pound sterling.

Dilansir dari The Sun, Selasa (13/8), Real Madrid siap melawan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang Brasil itu.

Bahkan klub yang bermarkas di Bernabeu itu mengklaim sudah menyepakati transfer dengan klub raksasa Prancis itu.

Neymar bahkan disebut sudah menerima kisi-kisi gaji yang akan diterima di Madrid yaitu sebesar 700.000 pound sterling per pekan.

Selain mahar 100 juta pound sterling, Madrid juga menambah nilai penawaran mereka dengan menyertakan Isco, Marcelo, dan Raphael Varane sebagai bagian dari penawaran.

Baca juga: Suporter PSG Ejek dan Usir Neymar

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sebelumnya menginginkan Pogba dalam skuatnya. Namun, hingga batas akhir perpindahan pemain di Inggris, impian itu tidak terwujud.

Hal itu membuat Zidane mengalihkan fokus kepada Neymar yang sudah menyatakan tidak betah bersama klubnya saat ini.

Barcelona juga mempertimbangkan untuk menghadirkan kembali pemain depan Brasil itu dengan proposal berupa uang ditambah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Bersamaan dengan klaim Madrid, orang dekat Neymar yang mengurus kepindahannya dulu ke PSG sempat mendatangi Barcelona.

Neymar memiliki klausul pelepasan 198 juta pound sterling dalam kontrak PSG untuk Barcelona dari hasil kesepakatan saat proses pembeliannya dua musim lalu. Itu berarti Neymar lebih mudah kembali ke bekas klubnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT