12 August 2019, 21:00 WIB

Premier Qualitas Luncurkan Tipe Eloise di Premier Estate 2


mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. Premier Qualitas Indonesia
 Dok. Premier Qualitas Indonesia
Hunian di tipe Eloise Premier Estate 2

SUKSES lewat kerja sama dengan PT Biwel Sukses Bersama di Premier Estate lewat penjualan tipe Ajaccio, Biarritz, Chamonix, dan Dancourt, PT. Premier Qualitas Indonesia kini menggarap Premier Estate 2.

Salah stau tipe yang sudha mulai diperkenalkan di pasar ialah tipe Eloise yang digadang-gadang menjadi ikon dari Premier Estate 2.

Mengusung konsep luxury modern house dengan tema sesuai tagline nya “The Elegance of Tropical Nature”, unit yang ditawarkan pada area yang sangat natural dan hijau ini, juga memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas.

Marketing and Comunication Manager PT Premier Qualitas Indonesia Geofakta Razali mengatakan, kompleks  hunian mewah pada tipe Eloise ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas.

Kemudian juga dilengkapi dengan dry kitchen dan wet kitchen, serta service area yang terpisah dari ruang utama, dapat menambah kenyamanan penghuni dalam meluangkan waktu bersama keluarga.

Baca juga : BJ Home Lengkapi Kebutuhan Warga Harvest City

Selain itu, Hunian berkelas pada lingkungan Premier Estate 2 ini memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan berbagai macam area seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional estate

“Kedepannya, Premier Estate 2 akan kami lengkapi juga dengan danau dengan luasan kurang lebih 1 hektar," kata Geofakta dalam keterangan tertulisnya,

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah Internasional dan Nasional favorit, pusat perkantoran TB Simatupang, TMII, pusat berbelanjaan, Hotel Bintang 4, rumah sakit, dan Royale Golf Jakarta, serta Halim Perdana Kusuma Airport.

"Untuk penawaran terbaik pada produk terbaik Premier Estate 2, Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing untuk tipe hunian elit di wilayah popular Kodau, yakni mulai dari Rp4,4 miliar," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT