13 August 2019, 00:40 WIB

BTS: Putuskan Rehat setelah 6 Tahun


Ant/H-2 | Hiburan

Jung Yeon-je / AFP
 Jung Yeon-je / AFP
Band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan

PARA personel grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) akan pamit sejenak dari dunia K-Pop. Agensi Big Hit Entertainment mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya. 

"Momen rehat ini menjadi kesempatan untuk RM, Jin, J-hope, Suga, Jimin, V, dan Jung-kook mengisi ulang tenaga sekaligus mempersiapkan penampilan baru sebagai musisi dan kreator. Rehat itu menjadi yang pertama kalinya untuk para personel BTS sejak debut pada 2013 lalu," demikian seperti dilansir Soompi, Minggu (11/8).

Boyband peraih The Most Influential People on the Internet versi majalah Time itu baru-baru ini tampil di Lotte Duty Free Family Concert, menandai acara ini sebagai yang terakhir sebelum liburan resmi mereka. 

Berbarengan dengan rencana rehat mereka, film dokumenter Bring the Soul: The Movie dari BTS tercatat masuk box office di Amerika Serikat dengan meraih US$4,4 juta pada minggu perdananya. 

Menurut laporan The Hollywood Reporter, di luar negeri penghasilan BTS menyentuh angka US$8,2 juta sehingga pendapatan keseluruhannya mencapai US$12,6 juta (setara dengan Rp179 miliar). (Ant/H-2)
 

BERITA TERKAIT