13 August 2019, 15:25 WIB

Keeping Up With The Kardashians Menyajikan Drama Lebih Seru


Retno Hemawati | Weekend

NBCUniversal
 NBCUniversal
Keeping Up with the Kardashians

SERIAL mega hit E!, Keeping Up with the Kardashians, akan kembali dengan season ketujuhbelas pada 9 September jam 20.00 WIB. Setelah pengkhianatan luar biasa yang membuat Khloé dan keluarganya terguncang, pada season ini dia mulai mencari ketenangandiri saat dia bersama pasangan menjadi orang tua yang mengasuh anaknya bersama meskipun sudah berpisah dengan cara yang tidak biasa dan menghadapi tantangan selamaperiodetersebut. Kim menanti kehadiran bayi keempatnya, dia menerima diagnosis medis mengerikan yangdapat mengubah hidupnya selamanya.  

Sementara itu, Kourtney mendapat suatu pencapaian pada ulang tahunnya. Dalam apa yang sudah menjadi tradisi keluarga, Kendall, Kylie, Kim, dan Kris pergi ke New York untuk Met Ball yang paling nyaman dan mewah. Dengan gaya Kardashian/Jenner yang sesungguhnya, Kylie merayakan ulang tahun yang mewah untuk Khloé yang tidak akan terlupakan.

Ketegangan meningkat ketika Scott menerima nasihat parenting yang tidakdiharapkan dari pacar Kris, Corey, mengakibatkan perpecahan di keluarga. Tepat ketika tidak ada seorang pun di keluarga yang dapat berbicara empat mata, Kris merencanakan perjalanan ke Wyoming untuk melihat peternakan agar keluarga dapat menjadi lebih dekat bersama.

Pada awal serial Kim dan Khloe telah menyadari karakter mereka di depan layar kaca, di tengah kekhawatiran bahwa anggota keluarga lain tidak menyadari hal yang sama ketika mereka berbagi cerita hidup di depan kamera, hal ini menjadi ancaman karena dapat terjadi konfliksecaratiba-tiba. Dalam menghadapi kesulitan, keluarga Kardashians membuktikan bahwa berita utama hanya menceritakan sebagian dari cerita dan keluarga ini dapat mengatasi segala rintangan yang dilewatinya. (M-4)

 

BERITA TERKAIT