12 August 2019, 10:01 WIB

BTS Putuskan Rehat Panjang


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AFP/Jung Yeon-je
 AFP/Jung Yeon-je
BTS

GRUP K-Pop BTS akan melakukan rehat panjang dari musik. Hal itu diungkapkan agen BTS, Senin (12/8), setelah boyband itu memuncaki tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris pada tahun ini.

Namun, rehat itu bisa hanya berlangsung selama beberapa pekan karena septet itu dijadwalkan tampil di Arab Saudi pada Oktober mendatang.

Industri K-Pop terkenal dengan persaingannya yang ketat serta kerja tanpa henti yang mencakup konser, acara media, dan latihan menari serta menyanyi yang padat.

"BTS akan melakukan rehat panjang resmi pertama mereka sejak melakukan debut pad aenam tahun lalu," ujar manajemen Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment mengatakan rehat itu akan memberi waktu kepada para personel BTS untuk memulihkan dan menyegarkan diri.

Baca juga: D'Masiv Konser Tunggal Pembuktian Soliditas

Selain itu, imbuh Big Hit Entertainment, masa rehat itu akan mereka gunakan untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka secara normal.

"Jika Anda tidak sengaja bertemu personel BTS, kami meminta para penggemar untuk membiarkan mereka menikmati privasi mereka," tegas Big Hit Entertainment.

BTS atau Bangtan Sonyeondan yang artinya Pramuka Antipeluru meraih kesuksesan besar secara global selama beberapa tahun terakhir,

Mereka menjadi grup K-Pop pertama yang memuncai tangga lagu AS dan Inggris berkat penampilan mereka di Los Angeles, Paris, dan Stadion Wembley di London.

Ratusan ribu penggemar BTS membanjiri akun Twitter BTS dengan ucapan selamat berlibur.

"Saya sangat cinta kalian. Saya harap kalian menikmati liburan kalian," ujar seorang penggemar BTS.

Penggemar lainnya mengatakan, "Kami tidak akan kemana-mana dan akan berada di sini saat kalian kembali." (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT