12 August 2019, 12:00 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AFP/Kyle GRILLOT
 AFP/Kyle GRILLOT
Penyanyi Miley Cyrus (kiri) dan suaminya Liam Hemsworth

BINTANG musik pop Miley Cyrus dan suaminya aktor Liam Hemsworth sepakat berpisah setelah menikah selama kurang dari satu tahun.

"Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah. Mereka memutuskan yang terbaik adalah untuk fokus pada diri sendiri dan karier mereka. Meski begitu, mereka berkomitmen untuk menjadi orangtua yang berdedikasi pada binatang peliharaan mereka," ungkap perwakilan Cyrus kepada majalah People.

Majalah People mengatakan kabar perpisahan antara penyanyi berusia 26 tahun dan suaminya yang berusia 29 tahun telah dimulai ketika Cyrus mengunggah foto di Instagram tanpa mengenakan cincin kawin.

Pasangan itu memiliki hubungan yang penuh gejolak. Mereka bertemu pada 2009 saat terlibat dalam film The Last Song. Pada 2012, kedua bertunangan namun mengakhirinya setahun kemudian.

Pada 2016, mereka bertunangan lagi. Keduanya menikah pada Desember 2018 di Nashville, Tennessee, sebulan setelah rumah mereka di California habis dilalap api.

Baca juga: Gigi Hadid: Dirampok ketika Berlibur di Yunani

Dalam wawancara di majalah Elle edisi terbaru, Cyrus mengaku dirinya tidak suka dengan sebutan istri dan itu membuatnya bingung.

Dia mengaku dirinya bukanlah tipe istri normal dan sangat tertarik secara seksual dengan perempuan.

Putri penyanyi country Billy Ray Cyrus itu meraih sukses di dunia hiburan. Dia membintangi serial Disney Hannah Montana, beberapa kali menjadi pembawa acara Saturday Night Live, dan menjadi pelatih di kompetisi The Voice.

Cyrus juga merupakan Artist of the Year MTV pada 2013 dan terpilih sebagai finalis Person of the Year Majalah Time pada tahun yang sama.

Adapun Hemsworth--sama seperti saudaranya Chris dan Luke--adalah aktor. Dia membintangi sejumlah film termasuk Isn't It Romantic dan Hunger Games. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT