12 August 2019, 08:30 WIB

Hobbs & Shaw Bertahan di Puncak Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
 AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Duet pemeran film Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson (kiri) dan jason Statham

FAST & Furious Presents: Hobbs & Shaw sukses bertahan di puncak Box Office Amerika Utara meski pemasukan mereka menurun dari pekan sebelumnya menjadi US$24,5 juta.

Pada pekan sebelumnya, film produksi Universal Pictures yang dibitangi Dwayne Johnson dan Jason Statham itu meraup pendapatan sebesar US$60 juta.

Posisi kedua ditempati film horror Scary Stories to Tell in the Dark yang meraup pendapatan sebesar US$20,8 juta.

Film yang dibuat berdasarkan buku horor anak-anak itu disutradari oleh Guillermo del Toro.

Baca juga: Film Gundala Wakili Asia Tenggara di Toronto TIFF 2019

Film itu dibintangi oleh Zoe Colletti, Michael Garza, dan Gabriel Rush sebagai sekelompok remaja yang dihantui sebuah buku yang mereka ambil dari sebuah rumah hantu pada 1968.

The Lion King menempati posisi ketiga. Film daur ulang dari film animasi 1994 itu menampilkan suara Donald Glover, Beyonce, Seth Rogen, James Earl Jones, dan Chiwetel Ejiofor.

Posisi keempat ditempati Dora & The Lost City of Gold. Film adaptasi live action dari film animasi Dora the Explorer itu menampilkan Isabela Moner sebagai Dora.

Film karya Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood menempati posisi kelima. Film kesembilan dari 10 film yang rencananya dibuat oleh Tarantino itu meraup pendapatan sebesar US$11,6 juta.

Once Upon a Time in Hollywood menamnpilkan sejumlah nama besar seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan Al Pacino. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT