12 August 2019, 01:00 WIB

Gigi Hadid: Dirampok ketika Berlibur di Yunani


(Ant/H-3) | Hiburan

Michael Kors/AFP
 Michael Kors/AFP
Super model Gigi Hadid

SUPERMODEL Gigi Hadid, 24, menjadi korban perampokan saat berkunjung ke Mykonos, Yunani. Model Victoria's Secret itu memperingatkan para pengikutnya untuk tidak terlena dengan media sosial karena menurutnya liburan ke Yunani jauh dari kata menyenangkan. 

'Dirampok', tulis Gigi dalam unggahan foto di akun Instagram-nya pada Kamis (8/8) waktu setempat. "Tidak akan kembali lol. Tidak akan merekomendasikan. Belanjakan uang Anda di tempat lain," lanjut Gigi tanpa merinci kejadian yang ia alami.

Ayah Gigi, Mohamed Hadid mengatakan kepada TMZ, bahwa ketika anak-anak perempuannya ke luar, rumah sewaan mereka dirampok. Gigi bepergian bersama saudara perempuannya, Bella dan Mariella, ke Mykonos untuk merayakan ulang tahun ke-34 Alana, kakak tiri model kelahiran 23 April 1995 ini.

"Tidak ada yang terluka, terima kasih Tuhan," kata Hadid, seperti dikutip People, yang dilansir Jumat (9/8). 

Hadid menyatakan barang yang dicuri ialah barang pribadi milik Gigi dan Bella. Sesudah melaporkan pada pihak berwajib, Gigi dan saudaranya memutuskan langsung kembali ke Amerika Serikat menggunakan pesawat pribadi. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT