12 August 2019, 00:40 WIB

Billy Syahputra: Kurban Dua Sapi untuk Olga


Ant/H-3 | Hiburan

ANTARA FOTO/Teresia May
 ANTARA FOTO/Teresia May
Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Saputra

PRESENTER Billy Syahputra, 28, berkurban dua ekor sapi yang diatasnamakan almarhum kakaknya, Olga Syahputra, pada Hari Raya Idul Adha, kemarin. 

"Sempat ditanya sama kakak, mau kurban di mana. Apa mau dikurbankan di musala almarhum (Olga Syahputra), gue jawab terserah ke mana yang penting berkurban," ujar Billy di Jakarta, Sabtu pekan lalu. 

Billy mengatakan kurban tidak hanya atas nama Olga, tapi juga kedua orangtua, kakak, dan adiknya, total berjumlah 14 orang. "Setahu gue, sapi itu untuk tujuh orang. Jadi kebagian semua," kata pria kelahiran 16 Januari itu. 

"Yang penting kita mencari rida Allah, mencari pahala. Keluarga berkurban juga untuk kebahagiaan almarhum karena mencantumkan almarhum," imbuh kekasih Elvia Carolline ini. "Kita enggak memaksakan diri dalam berkurban, hanya alangkah baiknya ketika kita punya kita harus berbagi," tambah pemain film Taman Lawang ini. 

Menurut Billy, perayaan Idul Adha tahun ini dilewatkan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu menikmati menu khas lebaran haji buatan sang ibu. "Paling makan lontong sama rendang buatan mama," kata Billy lagi. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT