30 July 2019, 19:20 WIB

Bersenjata Api, Perampok Kuras Toko Ponsel di Tangerang


Sumantri | Megapolitan

PERAMPOKAN dengan senjata api kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, perampokan terjadi di toko Phone Cell, di jalan Raya Serang KM 15, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, perampokan terjadi pada Senin (29/7) petang. Dua orang kawanan perampok, salah satunya membawa senjata api, langsung masuk ke dalam Toko Phone Cell yang sedang tidak ada pembeli.

Dengan mengenakan helm, salah satu perampok langsung menodongkan senjata api ke ketiga karyawan toko tersebut. Karena merasa takut, ketiga karyawan yang terdiri dari dua pria dan satu wanita tidak bisa berbuat apa-apa. Perampok pun menguras seluruh ponsel yang ada di dalam etalase.

Baca juga: Pelaku Perampokan 3 Minimarket Ditembak Mati

Setelah seluruh ponsel yang ada di toko dimasukkan ke dalam ransel, kawanan perampok langsung meninggalkan lokasi menuju arah Serang. Namun demikian, tak satupun di antara karyawan toko berteriak minta tolong, sehingga perampokan tidak diketahui warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapid Rujito yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus perampokan tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Perampok diduga membawa senjata api," kata Ngapid Rujito, Selasa (30/7).(OL-5)

BERITA TERKAIT