28 July 2019, 21:55 WIB

Prabowo Tunjuk Dahnil Anzar Jadi Juru Bicara Pribadinya


Thomas harming Suwarta | Politik dan Hukum

Antara/Galih Pradipta
 Antara/Galih Pradipta
Dahnil Anzar Simanjuntak dan Prabowo Subianto

KETUA Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai Juru Bicara. Dahnil sebelumnya pada Pilprea lalu adalah Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra," cuit Prabowo Subianto melalui akun resminya @prabowo, Minggu malam (28/).

Baca juga : Dahnil Anzar Sebut Kekurangan Prabowo Sebagai Politikus

Prabowo menambahkan sebagai Juru Bicara maka hal-hal yang terkait pernyataan Prabowo bisa ditanyakan kepada Dahnil. "Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," lanjut Prabowo.

Dahnil pun menerima tugas tersebut. "Terimakasih dan kehormatan dpt dipercaya sbg Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," tulisnya melalui akun twitter @Dahnilanzar. (OL-7)

BERITA TERKAIT