28 July 2019, 20:40 WIB

Lexus RX Jadi Incaran Konsumen di Booth Lexus GIIAS 2019


Ghani Nurcahyadi | Otomotif

Dok. Lexus Indonesia
 Dok. Lexus Indonesia
Gm Lexus Indonesia Adrian Tirtadjadja bersama Lexus Lady di GIIAS 2019

MOBIL SUV besutan Lexus, Lexus RX menjadi salah satu incaran konsumen sepanjang penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak 18 Juli hingga Minggu (28/7).

Mobil itu tercatat memperoleh penjualan atau pemesanan tertinggi dibandingkan 7 mobil premium lainnya yang dibawa Lexus melengkapi booth dengan tema Hamoniously Lavish di GIIAS 2019.

Meski demikian, General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, fokus pihaknya dalam keikutsertaan di GIIAS 2019 bukan hanya soal pemesanan atau penjualan kendaraan saja.

Tapi juga untuk memberikan inspirasi bagi dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia, terutama dalam menghadirkan pelayanan yang sepenuh hati agar customer Lexus memperoleh kebahagiaan, kenyamanan dan kebanggaan memiliki Lexus.

Baca juga : Repot Cari Parkir, Ini cara Lexus Manjakan Konsumennya

“Kami di GIIAS bukan hanya untuk jualan mobil, sebab banyak aktivitas kami yang justru tidak berkaitan dengan aktivitas penjualan mobil, seperti menghadirkan Royal Kabuki Lounge dan Lexus LF-1 Limitless yang jelas-jelas bukan untuk dijual. Kami di sini untuk melayani customer bahwa semua pemilik Lexus akan memperoleh sophiticated luxury, kejutan demi kejutan yang menyenangkan dan kenyamanan berkendara bersama Lexus,”ujar Adrian Tirtadjaja dalam keterangannya,.

Komitmen itu pun diungkapkan Adrian mampu menghasilkan pelanggan setia (loyal customer) Lexus. Contohnya saja, beberapa pelanggan yang rela menunggu hingga lebih dari 3 bulan untuk mendapatkan Lexus LX 570 Sport berharga lebih dari Rp3 miliar.

“Customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit,”ujar Adrian.

Di sisi lain, keseriusan Lexus dalam mempersiapkan keikutsertaan di GIIAS 2019 juga diganjar penghargaab, Salah satunya lewat gelar Miss Auto Show yang didapat Lexus Lady Adinda Prasca.

Adrian mengatakan, tidak cukup hanya cantik, seorang Lexus Lady merupakan seorang wanita terhormat yang memiliki beautiful attitude and character, elegant, intelligent dan memiliki sejumlah special skills.

"Inilah yang membedakan Lexus Lady dari seorang usher maupun SPG," pungkas Adrian. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT