25 July 2019, 15:50 WIB

Pertemuan Megawati-Prabowo, Ini Komentar Andi Arief


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

Ist
 Ist
Politikus Partai Demokrat, Andi Arief.

POLITIKUS Partai Demokrat, Andi Arief, ikut berkomentar terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang digelar Rabu (24/7) kemarin, di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita sambut baik pertemuan Ibu Mega dan Pak Prabowo. Gerindra sejak didirikan belum dapat kesempatan jadi Presiden, menteri, Ketua DPR/Ketua MPR. Beda dengan partai lain. Wajar kalau Gerindra sekarang mendapat tempat. Biar nanti ditanya malaikat bisa menjawab sukses berpolitik," cuit Andi melalui akun twitter-nya @AndiArief_ Kamis (25/7).

Baca juga: Gerindra Bantah Prabowo Minta Jatah Ketua MPR ke Megawati

Selain Andi, Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon, juga ikut mengomentari pertemuan yang juga dihadiri oleh kedua anak Mega yaitu Puan Maharani dan Prananda. Menurut Jansen, pertemuan antara Mega-Prabowo kemarin adalah drama politik yang punya motif kepentingan.

"Kita jadi penonton ajalah dulu dari drama politik yang sedang berlangsung ini. Namanya drama jika hasilnya tidak happy ending pasti mereka akan ribut lagi. Hehe. Karena motifnya kepentingan. Kalau terkait Indonesia guyub rukun kami bersyukur sudah memulainya lebih dulu sebelum jatuh korban," tukas Jansen. (OL-6)

BERITA TERKAIT