24 July 2019, 14:35 WIB

Putar Balik, Seorang Pemotor Tewas Tertabrak TransJakarta


M. Iqbal Al Machmudi | Megapolitan

Ilustrasi
 Ilustrasi
Motor di tabrak bus

SEORANG pengendara motor bernama I Gede Oka Mantara, 55, tewas setelah tertabrak TransJakarta di Jalan Panjang Raya, Jakarta Barat, Selasa (23/7) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Iya betul, kejadiannya kemarin di Jalan Panjang Raya arah Selatan tepatnya di lampu lalulintas wilayah Jakarta Barat," kata Kasubdit Gakkum itu Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes M Nasir saat dihubungi, Rabu (24/7).

Baca juga: Pemasok Narkoba Nunung Seorang Napi

Nasir menjelaskan, saat itu korban ingin berputar balik. Sayangnya, badan sepeda motor sebelah kanan milik korban tersenggol bus TransJakarta. "Korban melintas di Jalan Panjang Raya dari arah utara. Saat akan berputar balik, badan kanan (sepeda motor) tertabrak bus TransJakarta yang dikemudikan oleh RZ," ujarnya.

Korban pun terjatuh dan mengalami luka robek di kepala dan beberapa luka lain di sekujur tubuhnya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah dari Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sayangnya, korban meninggal saat mengalami tindakan medis.

"Korban yang mengalami luka kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon jeruk dan meninggal saat penanganan medis. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," jelas Nasir.

Sedangkan, supir bus TransJakarta masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian dan kepolisian pun masih mendalami sejumlah saksi-saksi. (OL-6)

BERITA TERKAIT