22 July 2019, 08:45 WIB

Polisi Kantongi Indetitas Pemasok Sabu Nunung


M. Iqbal Al Machmudi | Megapolitan

MI/SUSANTO
 MI/SUSANTO
Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama panggung Nunung 

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) berhasil mengantongi indetitas pemasok sabu ke Nunung. Dari hasil pemeriksaan pemasok tersebut berada di Bogor, Jawa Barat.

"Kami sudah mengantongi identitas. Sekarang tim sedang melakukan upaya di daerah bilangan Bogor, Jawa Barat. Semoga hasilnya baik. Semoga ada hasil hari ini. Perkembangan akan kita sampaikan," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya (PMJ), Minggu (21/7).

Perkembangan pemasok didapatkan setelah pemeriksaan mendalam terhadap  Hadi Moheriyanto alias Hery (TB). TB merupakan orang yang ditangkap bersamaan dengan Nunung dan suaminya July Jan Sambiran (JJ) pada Jumat (19/7). Polisi juga mengantongi inisial pemasok dari Bogor tersebut. Calvin menyebutkan pemasok berinisial E saat ini sedang dicari polisi. Dari hasil pemeriksaan, polisi juga mendalami jaringan lain terkait dengan para tersangka.

"Kami melihat dan mendalami bukan satu sumber yang mereka dapati, tetapi kami masih mendalaminya," tambahnya.

baca juga: Polisi: Nunung sudah 20 Tahun Pakai Sabu, Suaminya Lebih Lama

Sebelumnya, pada saat penangkapan lalu, TB ingin memberikan pesanan sabu kepada artis pelawak itu di kediaman Nunung di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

"Hasil interogasi, TB akan menyerahkan narkoba pesanan tersangka Nunung di depan rumahnya. Hadi memperoleh sabu dari DPO E dengan cara tempel di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat," pungkasnya. (OL-3)

 

 

BERITA TERKAIT