19 July 2019, 11:20 WIB

Hotel Harris Menggelar Acara 'Harris Chef Student Battle'


mediaindonesia.com | Advertorial

Istimewa/Harris Hotel
 Istimewa/Harris Hotel
Hotel Harris menggelar Harris Chef's Student Battle.

Dalam sembilan tahun terakhir ini, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading telah berhasil menggelar program 'Be a Junior Harris Chef'. Sejarah keberhasilan program tersebut akan diulang kembali tahun ini dengan sentuhan baru dengan tema Harris Chef Student Battle!

Para remaja yang berusia dari 11 tahun hingga 15 tahun dapat mengeksplorasi dunia kuliner dengan kreativitas yang dapat dikembangankan melaluli acara chef battle yang menarik dan menyenangkan dan akan dilaksanakan pada 27 Juli dan 28 Juli 2019 di Harris Terrace.

Acara chef battle akan dimulai dengan mengolah bahan-bahan makanan yang sudah disediakan di dalam 'black box'. Satu black box akan diolah menjadi dua  jenis makanan yaitu main course dan dessert dalam waktu 60 menit. Di acara ini, setiap grup terdiri dari dua orang.

“Seorang chef yang baik tentu saja tidak hanya memiliki kemampuan yang baik dalam hal memasak, tetapi juga memiliki pengetahuan yang cukup luas. Program ini telah berlangsung selama sembilan tahun berturut-turut – sehingga kami memutuskan untuk menawarkan aktivitas – aktivitas baru dan menarik kepada para peserta. “ Ujar Anton Sujarwo, F&B Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Hanya dengan Rp500 ribu per grup, peserta akan dapatkan kesempatan untuk memenangi medali, chef hat, apron, sertifikat voucher menginap dan makan gratis di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, dan juga hadiah special yang disediakan  Ajinomoto, British Institute, dan juga Yukamakan.com

Untuk memastikan bahwa setiap tamu dapat memberikan kontribusi yang positif kepada lingkungan, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading berkomitmen untuk mendonasikan Rp5.000 dari setiap paket yang terjual dan merupakan salah satu program sosial.

Untu kinformasi dan reservasi silahkan menghubungi +6221 4587 8200 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga dan tag ke Facebook dan Instagram di @harrisklpgading

Perlu diketahui bahwa Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan motto 'Brighter Side of Life' adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading. Tak jauh dari hotel, terdapat Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal.

Hotel ini juga berdekatan dengan Popi Hotel Kelapa Gading, hotel bintang dua yang ramah. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Perlu diketahui bahwa Kelapa Gading adalah tempat yang sempurna untuk bisnis dan liburan. Harris Hotels mewakili 20 hotel yang sudah beroperasi dan 21 hotel lainnya yang masih dalam pengembangan. Sebanyak 41 Hotel Harris dengan 7.488 kamar akan dioperasikan pada  2023.

Harris, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management, berkantor pusat di K-Link Tower, lantai 25 Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.harrishotels.com. (OL-09)

 

BERITA TERKAIT