17 July 2019, 00:20 WIB

Neona: Nyanyikan Ulang Lagu Kepompong


Medcom.id/H-3 | Hiburan

DOK. INSTAGRAM/NEY_NEO
 DOK. INSTAGRAM/NEY_NEO
Neona, 10, penyanyi cilik putri dari Nola B3 dan Baldy 

NEONA, 10, penyanyi cilik putri Nola B3 dan Baldy membawakan lagu Kepompong yang menjadi soundtrack tayangan televisi swasta yang pernah populer. Lagu Kepompong sengaja didaur ulang karena kesukaan Neona pada lagu tersebut.

"Pertama kali dengar lagu ini di Youtube. Terus aku merasa kok lagunya enak banget, playful gitu. Aku bilang ke mama, kalau aku mau nyanyi lagu ini dong," kata Neona yang lahir 13 Juni 2009. Mhala dari A&R Trinity Optima Production yang menjadi mentor karier bermusik Neona membantu mewujudkan keinginan Neona.

"Kak Mhala dengar aku lagi nyanyi, malah ditawarin rekaman, aku suka banget," imbuh pemilik nama Anodya Shula Neona Ayu itu. Kepompong versi Neona diaransemen Dimas Wibisana dan Binca Nelwan dengan sentuhan musik reggae dan country tanpa meninggalkan nuansa lagu asli.

Neona juga telah merampungkan video musik Kepompong yang diarahkan Katinka Pulungan. Konsep video bernuansa ceria dengan bumbu konflik umum dalam hubungan pertemanan. Kepompong versi Neona telah dirilis sejak 12 Juli 2019. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT