17 July 2019, 00:00 WIB

John Cena: Wajah Baru di Fast and Furious 9


(Riz/H-3) | Hiburan

VALERIE MACON / AFP
 VALERIE MACON / AFP
Pegulat sekaligus aktor John Cena

PEGULAT sekaligus aktor John Cena, 42, dipastikan akan bergabung dalam film Fast and Furious 9. Kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh rumah produksi Universal Pictures. Rumor keterlibatan Cena sempat tersebar sejak akhir April lalu. Saat itu aktor Vin Diesel yang menjadi ikon film tersebut mengisyaratkan keterlibatan Cena lewat sebuah video di Instagram.

Namun, seperti yang Media Indonesia kutip dari Deadline, Sabtu (13/7), karakter Cena dalam film tersebut masih dirahasiakan. Satu-satunya yang diketahui, Cena disebut akan memainkan sosok yang keren. Para penggemar pun berspekulasi dirinya akan menggantikan kekosongan sepeninggal Dwayne Johnson alias The Rock yang memerankan karakter Luke Hobbs.

"Selama hampir 20 tahun, seri Fast telah menghibur para penggemar dan telah menciptakan momen sinema tersendiri dalam sejarah. Saya merasa terhormat dapat bergabung dengan seri dan keluarga ini," tulis Cena dalam akun Twitter-nya.

Fast and Furious 9 akan disutradarai Justin Lin, yang sudah menyutradarai film ketiga, empat, lima, dan enam dari keseluruhan rangkaian The Fast and the Furious. Sementara itu, naskah film akan ditulis oleh Dan Casey. Fast and Furious 9 direncanakan tayang perdana pada 22 Mei 2020. (Riz/H-3)

 

BERITA TERKAIT