16 July 2019, 15:15 WIB

Joao Miranda Ingin Tinggalkan Inter Milan


Rendy Renuki H | Sepak Bola

AFP/Josep LAGO
 AFP/Josep LAGO
Joao Miranda

JOAO Miranda ingin hengkang dari Inter Milan. Bek asal Brasil itu pesimistis bisa bersaing di skuat utama Nerazzurri musim depan.

Kedatangan Diego Godin di skuat Inter musim ini membuat lini belakang Nerazzurri penuh sesak. Selain dua nama itu, Inter masih memiliki pemain di posisi bek tengah macam Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, dan Stefan De Vrij.

Hal itu yang membuat Miranda menunggu tawaran dari klub lain. Keinginannya tampil di Timnas Brasil membuat Miranda ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler di level klub.

"Saya masih melihat diri saya bisa bermain untuk Brasil di masa depan. Karena saya tampil di level tertinggi dan telah memberikan kontribusi saya untuk Selecao selama Copa America," kata Miranda.

Baca juga: Inter Milan Gagal Datangkan Lukaku

Mantan bek Atletico Madrid itu pun saat ini tengah dihubungkan dengan AS Roma. Namun, Miranda masih ingin memilah tawaran yang datang sebelum memastikan masa depannya.

"Saya mematikan ponsel selama Copa America, jadi saya bisa berkonsentrasi. Tapi sekarang saya akan mulai menganalisa setiap proposal dan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," pungkasnya.

Miranda didatangkan Inter dari Atletico pada 2015 lalu. Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Nerazzurri selama satu tahun lagi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT