16 July 2019, 03:40 WIB

Eva Celia Bawakan Lagu Baru di We the Fest


Medcom.id/H-3 | Hiburan

DOK MI/ATET DWIPRAMADIA
 DOK MI/ATET DWIPRAMADIA
 Eva Celia

PENYANYI Eva Celia, 26, berencana menyanyikan lagu dari album terbarunya Lifeline di We the Fest yang akan berlangsung pada 19-21 Juli 2019.

Seperti yang ditulis di akun Instagram-nya, @evacelia, album Lifeline telah diluncurkan yang ditulis sendiri oleh Eva, dan diproduksi oleh Demas Narwangsa kekasihnya, dan Ankadiov.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang turut serta dalam pembuatan album ini. Ini menjadi kehormatan bagi saya," tulisnya seperti dikutip dari @evacelia.

Dalam album ini, terdapat empat buah lagu dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, yaitu A Long Way, Selfish, Kala Senja, dan All about You. Penyanyi kelahiran 21 September 1992 ini juga menyampaikan secara khusus rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya. Dia mengungkapkan bahwa perjalanan bermusiknya mengalami naik-turun, tetapi semua sebanding karena adanya para penggemar yang setia mendengarkan musiknya. Tanpa fannya, Eva mengaku mungkin sudah menyerah pada musik.

"Video lirik lagu All about You dan Selfish tersedia di Youtube. Mari kita nyanyikan di We the Fest," ajak Eva. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT