16 July 2019, 03:00 WIB

Endah N Rhesa Perdana di Bali Blues Festival


Ant/H-3 | Hiburan

MI/SUMARYANTO BRONTO
 MI/SUMARYANTO BRONTO
Endah N Rhesa

ENDAH N Rhesa turut menjadi penampil pada hari pertama penyelenggaran Bali Blues Festival 2019 di Nusa Dua, Badung, Bali, pekan lalu.

"Ini pertama kalinya kami tampil di sini. Terima kasih untuk seluruh penonton yang telah hadir," ujar personel Endah N Rhesa, Endah Widiastuti.

Endah N Rhesa membawakan sejumlah lagu andalan dari albumnya terdahulu, seperti No Where to Go, Blue Day, Have A Minute, Summer Time, dan Baby its You. BBF 2019 menjadi spesial karena duo ini membawakan single We dan For A Minute yang masuk dalam album baru dan baru akan diluncurkan minggu depan.

"Festival musik ini memberikan kita kebebasan berekspresi dalam lagu tidak dibatasi satu lagu 2 menit atau 3 menit. Itu yang menyenangkan bagi kami," imbuh Endah di sela-sela penampilannya. Sebagai penutup, pada akhir penampilan Endah N Rhesa berkolaborasi dengan sejumlah musikus yang telah tampil sebelumnya.

"Kolaborasi jamming session ini tidak kami rencanakan dan sesuai dengan tema Bali Blues Festival, yaitu Blues is Making Friends," kata Endah. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT