Icardi Mangkir Agenda Pramusim Inter Milan


Penulis: Cahya Mulyana - 14 July 2019, 09:58 WIB
AFP/ANDREAS SOLARO
 AFP/ANDREAS SOLARO
Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menghindari upaya jegal dari pemain Napol Kalidou Koulibaly.

Hubungan klub Inter Milan dengan Mauro Icardi memanas setelah memasukannya ke dalam daftar penjualan pemain pada musim panas ini. Penyerang asal Argentina tersebit pun membalas sikap klub dengan absen dari kegiatan pramusim.

Icard mulai membangkang setelah kehadiran pelatih baru Antonio Conte. Nahkoda Inter tersebut itu datang dengan membawa misi berat yakni menyaingi Juventus musim depan dalam perburuan gelar Liga Italia dan Liga Champions.

Dengan alasan itu, Conte merombak skuatnya dan membuang pemain yang dinilainnya tidak masuk dalam skema permainan yang akan digunakan musim depan. Salah satunya kapten Inter itu yang akan dijual di bursa transfer kali ini.

Ditambah lagi Inter menginginkan penyerang baru berasal dari Manchester United Romelu Lukaku. Setelah itu sontak Icardi membalas perlakuan pelatih serta klub dengan tidak mau mengikuti arahan dan agenda klub. Manajemen pun sudah mengetahui kemarahan Icardi dan menyatakan dalam laman resminya bahwa kedua belah pihak akan segera membuat kesepakatan baru.

"Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano. Klub dan striker telah mengambil keputusan ini dengan kesepakatan bersama. Hasilnya Icardi akan melanjutkan pelatihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan dan tidak akan ambil bagian dalam Tur musim panas kami di Asia," ungkap keterangan resmi pihak Inter dilansir dari BBC Sport. Minggu (14/7).

Inter menghadapi Manchester United dalam pertandingan pra musim pada 20 Juli, diikuti dengan pertandingan persahabatan melawan Juventus, Paris St-Germain, Tottenham dan Valencia.

Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada 2013 dan telah mencetak 124 gol di semua kompetisi untuk klub. Sementara Lukaku metika ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan United pra-musim melawan Perth Glory, mengatakan kepada wartawan hal itu akan segera terjawab minggu depan.

"Kalian akan mengetahui sesuatu minggu depan," singkat Lukaku. (OL-09)

BERITA TERKAIT