MU Bungkam Perth Glory 2-0, Pogba Pergi


Penulis: Cahya Mulyana - 14 July 2019, 11:15 WIB
AFP
 AFP
Paul Pogba 

GELANDANG Manchester United Paul Pogba mengabaikan sesi wawancara usai timnya membungkam Perth Glory 2-0 di di Stadion Optus, Australia, Sabtu (13/7). Ada kemungkinan sikapnya itu disebabkan Ole Gunnar Solksjaer memilih Juan Mata menjadi kapten ketimbang pemain asal Prancis itu dalam laga perdana pramusim.

Dua gol itu tercipta pada babak kedua lewat Marcus Rashford dan James Garner. Dan Pogba memberikan assist untuk Rashford. Capaian Pogba itu yang terbaik setelah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Old Trafford.

"Tidak perlu dipertanyakan dan dijelaskan," ujar Pogba saat melewati kerumunan wartawan usai laga itu, dilansir dari BBC Sport. Minggu (14/7).

baca juga: Timnas Basket Menangi Laga Pertama

Real Madrid dan Juventus sama-sama tertarik dengan pemain berusia 26 tahun itu, meskipun tidak ada klub yang mengajukan penawaran serius yang diterima United. Harga yang dipatok Setan Merah untuk Pogba mencapai £150 juta. Menyangkut posisi kapten, Solskjaer mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan Pogba. Namun hal itu akan didasarkan pada performannya ke depan termasuk komitmennya terhadap tim.

"Saya pikir itu tidak perlu dijelaskan, kita akan membahasnya nanti," kata Solskjaer. (OL-3)

BERITA TERKAIT