13 July 2019, 21:10 WIB

Erick Yakin Ma'ruf secara Natural Bertemu Sandi


Melalusa Susthira K | Politik dan Hukum

MI/PIUS ERLANGGA
 MI/PIUS ERLANGGA
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir

MENANGGAPI pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo dengan Prabowo Subianto pagi hari tadi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, pun meyakini bahwa pertemuan antara Wapres terpilih Ma'ruf dengan Sandiaga Uno pun juga akan terwujud.

"Saya yakin secara natural akan bertemu," ujar Erick yang ditemui di acara kolaborasi Milenial pendukung Jokowi dan Prabowo, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Ia pun tak sungkan dan semringah bila diminta untuk menjembatani pertemuan kedua tokoh yang memperebutkan kursi cawapres pada kontestasi Pemilihan Umum Presiden 2019 lalu.


Baca juga: Sandi dan Erick Apresiasi Kedewasaan Milenial Berdemokrasi


"Insya Allah. Politik itu kalau dibawa enak hasilnya enak," imbuh Erick.

Nada optimisme yang terlontar dari mulutnya didasari oleh pertemuan antara Sandiaga dengan Putri Ketum PDIP, Puan Maharani yang sudah lebih dulu bertemu saat lawatan 40 harian istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) almarhum Ani Yudhoyono beberapa waktu yang lalu.

"Pak Sandi dan Bu Puan kemarin saya ketemu tempat SBY di 40 hari Bu Ani oke aja," pungkas Erick.

Diberitakan, Sabtu pagi, Jokowi bertemu dengan Prabowo di MRT. Memulai perjalanan dari stasiun MRT Lebak Bulus, keduanya melanjutkan perjalanan ke restoran di Mall FX, Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI untuk periode kedua. (OL-1)

BERITA TERKAIT