Raih PI Award, Opus Park Komit Jaga Kualitas


Penulis: mediaindonesia.com - 12 July 2019, 03:55 WIB
Dok Izumi Sentul Realty
 Dok Izumi Sentul Realty
Progres pembangunan apartemen Opus Park di Sentul City 

AJANG Properti Indonesia Award (PIA) 2019 memberikan penghargaan kepada apartemen Opus Park sebagai 'the Recognised Premium Condominium in Bogor'.

Opus Park merupakan apartemen besutan PT Izumi Sentul Realty, perusahan joint venture antara Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation yang berlokasi di CBD township Sentul City, Bogor.

Adapun PIA-2019 yang tahun ini bertema 'Menuju Equilibrium Baru Industri Properti Indonesia' merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi dunia properti Tanah Air.Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Penghargaan kepada Opus Park diterima oleh GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty Fahreza Rizani di di Ballroom, InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/7).

"Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen kepada Opus Park. Kami akan menjaga komitmen dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Fahreza dalam siaran pers yang diterima, Kamis (11/7).

Ia menambahkan, pembangunan apartemen Opus Park yang menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun kini sudah memasuki tahap finishing. Ditargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen pada kuartal-IV 2019.

"Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan," terang Fahreza.

Meski demikian, ia tetap optimistis seluruh unit apartemen Opus Park bakal diserap pasar dengan cepat yakni dalam dua tahun ke depan.

"Kami yakin karena kami mengembangkan Opus Park dengan kualitas Jepang. Kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri," imbuhnya.

Selain itu, Opus Park diminati masyarakat karena terpikat potensi yang dimiliki kawasan Sentul City. Seperti diketahui, Sentul City sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup penghuninya.

"Kawasan Sentul City juga akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana kehadiran LRT yang sedang dibangun pemerintah,” kata Fahreza Rizani. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT